Minggu, 02 Oktober 2016

Sepatu Kulit Asli Untuk Pria Model Dante

Sepatu kulit dengan mengunakan tali sebagai penguat ikatan nya, memiliki tampilan dengan keindahan tersendiri. Tetapi dilain sisi, sepatu kulit dengan menggunakan tali menjadi tidak praktis yang di karenakan proses pemasangan nya yang lebih lama dibandingkan dengan model resleting.


Flavio sebagai merk yang fokus terhadap produksi hand made sepatu kulit, melakukan kombinasi antara tampilan yang menarik dari sepatu kulit dengan model tali, dan ke praktisan sepatu dengan mengunakan resleting. Sepatu kulit merk flavio dengan model bernama Dante ini, memadukan tampilan tali yang hanya sebagai aksesoris dan resleting yang berfungsi sebagai pengikat yang menguatkan sepatu anda disaat digunakan.


Sepatu kulit ini dapat menjadi pilihan anda yang senang dengan tampilan model sepatu bertali, tetapi tetap ingin praktis dalam menggunakan nya.


Dengan mengunakan kulit kambing sebagai bahan utama dari sepatu kulit ini, dan juga mengunakan sol karet yang lebih kuat dan empuk saat digunakan.


Meskipun sepatu kulit biasanya bernuansa formal, sepatu kulit flavio dante yang di rancang untuk pria ini juga menjadi sepatu kulit semi kasual yang trendy untuk anda pakai.


Segera miliki sepatu kulit untuk pria model dante ini, hubungi :

Ryan

0812 841 49 175

Catatan :


1.             Sepatu kulit ini dapat anda beli dengan cara COD
2.             Harga Sepatu Rp 290.000,- , termurah di kelas kualitas terbaik
3.             Laporan Pengiriman ada di posting an terakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar